oleh

Pemerintah Aceh Utara Sumbang 353 Juta untuk Palestina

-Aceh-14 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Palestina sebanyak Rp 353.128.200. Bantuan itu disalurkan melalui Syekh Yahya Alnajjar dari Palestina usai acara ceramah peringati 1 Muharam 1440 H di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, Selasa (11/9).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Aceh Utara, Abdul Aziz yang didampingi sejumlah pejabat kabupaten setempat dan disaksikan oleh relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Sekda Abdul Aziz kepada awak media, Selasa (11/9) mengatakan, bantuan itu berasal dari sumbangan para pejabat, SKPK dan para pegawai kantor camat se Aceh Utara beberapa waktu lalu.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Aceh Utara sangat berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Palestina. Ini merupakan sumbangan dari pejabat-pejabat Aceh Utara dan terima kasih kepada semua yang telah menyumbang bantuan ini,” ujarnya.

Kegiatan memperingati 1 Muharam 1440 H tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat kabupaten. Tausiyah dalam acara tersebut diisi oleh Tengku Muhammad Nur atau yang akrab disapa Abu Kaniree dari Kabupaten Aceh Timur.

Komentar

Berita Terbaru