oleh

Pemkab Bireuen Kembali Membuka Lelang Jabatan Eselon II

PENANEGERI, Bireuen – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen kembali membuka kesempatan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memenuhi syarat, mengisi jabatan eselon II dengan sistim seleksi terbuka.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Muhammad Diah S.Ag kepada Penangeri.com, Selasa (18/9) mengaku, pelaksanaan seleksi jabatan tahap II dilakukan oleh tim Pansel yang diketuai Sekdakab Bireuen, Ir Zulkifly SP.

“Berdasarkan data, jabatan yang akan diisi yakni Asisten Administrasi Umum, Sekretaris DPRK, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Penanaman Modal, Perdagangan dan Koperasi UKM,” katanya.

Selain itu, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Untuk syarat dan ketentuannya, hal ini diumumkan melalui media cetak juga dapat dilihat di website resmi Pemkab Bireuen yaitu bkpsdm.bireuenkab.go.id atau papan pengumuman Kantor BKPSDM,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru