oleh

Pemko Langsa Juara I Bunda PAUD se Aceh

PENANEGERI, Banda Aceh – Prestasi gemilang kembali diraih oleh Pemerintah Kota Langsa, kali ini Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Langsa mendapat juara I Apresiasi Bunda PAUD se Provinsi Aceh.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Bunda PAUD Provisi Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT kepada Bunda PAUD Kota Langsa Nurhanifah Yatim, AMK, Rabu (10/10) di Aula Hotel 88 Banda Aceh.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Syaridin, S. Pd, M. Pdn menyampaikan, acara tersebut guna memajukan dan meningkatkan pendidikan berkarakter di Aceh.

“Kegiatan ini untuk kemajuan anak bangsa khususnya Aceh terus berupaya dengan meningkatkan mutu pendidikan dan pendidikan berkarakter,” katanya.

Sementara itu, Bunda PAUD Kota Langsa Nurhanifah Yatim, kepada wartawan melalui telepon seluler mengatakan, prestasi yang diraih hendaknya dapat meningkatkan mutu kelembagaan dan pendidik di Kota Langsa. Sehingga, kedepan lebih baik lagi untuk meningkatkan mutu, baik kelembagaan dan mutu tenaga pendidik PAUD se Kota Langsa.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan pelaksanaan Apresiasi Bunda PAUD.

Baca Juga  Pemko Langsa Diminta Cek Buah Anggur yang Dijual Murah

“Kepada Dinas dan intansi terkait yang telah membantu dan memberi dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan Apresiasi Bunda PAUD se Aceh tahun 2018 kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Adapun pemenang lomba Apresiasi Bunda PAUD kabupaten/kota dan gugus se Provinsi Aceh adalah, juara I diraih oleh Kota Langsa, juara II diraih oleh Banda Aceh dan juara III diraih oleh Aceh Besar.

Sedangkan untuk Gugus diraih oleh Gugus Pidie jaya juara I, Gugus Anyelir Aceh Timur juara II dan Gugus Bungong Keupula Kota Langsa juara III.

Komentar

Berita Terbaru