oleh

Pemuda yang Ancam Presiden Jokowi Serahkan Diri ke Polisi

PENANEGERI, Jakarta – Pemuda  yang mengancam Presiden Joko Widodo melalui sebuah video yang viral, akhirnya menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

“Jadi, perlu saya sampaikan yang pertama memang kita sedang melakukan interogasi atau pemeriksaan yang bersangkutan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/5) kepada wartawan.

Pemuda berinisial S itu didampingi orangtuanya karena memang masih remaja, atau usianya baru 16 tahun.

“Iya, kan di bawah umur. Jadi, pada intinya yang bersangkutan adalah anak di bawah umur, 16 tahunan dan ini merupakan kenakalan remaja,” tuturnya.

Saat ini S masih menjalani pemeriksaan polisi dengan didampingi oleh keluarganya.

Setelah videonya viral di media sosial, pemuda yang mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo, itu kemudian menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

Polisi mengatakan bahwa S (16), pemuda yang mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo tersebut menyesali perbuatannya. S mengaku tak bermaksud menghina Jokowi.

“Yang bersangkutan juga menyesali perbuatannya dan dia tidak bermaksud menghujat Bapak Presiden dan dia juga tidak membenci Presiden,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (23/5) kepada wartawan. (*)

Komentar

Berita Terbaru