oleh

Pererat Sinergitas, Kodim 0104/Atim dan Brimob Aramiah Gelar Ibadah Bersama

PENANEGERI, Langsa – Guna mempererat sinergitas TNI-Polri, personel jajaran Kodim 0104 Aceh Timur dan Brimob Subden 2 Den B Pelopor Satbrimobda Aceh, menggelar kegiatan ibadah bersama di bulan suci Ramadhan, Minggu (10/6), di Musalah Ababil Subden 2 Den B Pelopor di Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Kegiatan penuh keakraban itu dihadiri oleh Kasubden 2 Den B Pelopor Satbrimobda Aceh, Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK, Danramil 11/Birem Bayeun, Kaptem Inf Noverlan, Wakapolsek Birem Bayeun, Ipda Syarifuddin serta sejumlah personel Koramil dan Brimob Aramiah.

“Ibadah yang dilaksanakan yakni Shalat Zuhur bersama dan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Brigadir Zulkarnain,” sebut Kasubden 2 Den B Pelopor Satbrimob Aceh, Iptu Yozana Fajri Sidik, SIK, kepada Penanegeri.com, Minggu (10/6).

Selain bertujuan untuk meningkatkan amal ibadah selama di bulan suci Ramadhan, kegiatan ini juga untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Polri.

“Ibadah bersama ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi,” ucapnya.

Meskipun saat ini kami sama-sama disibukan dengan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, tapi silaturahmi dan komunikasi tidak boleh terputus.

Baca Juga  Brimob Subden 2 Den B Pelopor Satbrimobda Aceh Santuni Anak Yatim

“Mudah-mudahan kegiatan bersama ini bisa berlanjut dikemudian hari, artinya tidak hanya pada saat bulan suci Ramadhan saja,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru