oleh

Petugas Kepolisian Kembali Mengungkap Prostitusi Online di Aceh

PENANEGERI, Aceh Besar – Petugas Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banda Aceh kembali membongkar dan membekuk pelaku berinisial MRS (27) yang diduga kuat melakukan tindak pidana prostitusi online melalui sosial media di salah satu Hotel di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (21/3) malam.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, pengungkapan bermula dari adanya laporan yang diterima petugas tentang adanya dugaan prostitusi online di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan hingga berhasil berkomunikasi dengan pelaku melalui HP (handphone). Kemudian terjadi komunikasi anatara pelaku dan salah seorang petugas dari Polresta Banda Aceh melalui sosial media WhatsApp.

Setelah disepakati perihal wanita yang dipilih berikut tarif serta tempat dan waktu transaksi, selanjutnya pada hari rabu (21/3) sekitar pukul 23.00 WIB, petugas bertransaksi di salah satu hotel yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Aceh Besar. Setelah bertransaksi, petugas yang stand by langsung membekuk pelaku MRS setelah ia meninggalkan kamar hotel usai mengantar wanita kepada petugas yang melakukan penyamaran.

Baca Juga  Polresta Banda Aceh Sita Ratusan Kosmetik Ilegal

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Taufik ketika dihubungi awak media, Jumat (23/3) mengatakan untuk informasinya nanti saat konfrensi pers.

“Nanti ya saat konpres jam 15.00 WIB di kantor,” ujarnya.

Selain mengamankan pelaku MRS, petugas juga mengamankan enam wanita yang diduga akan di jajakan kepada lelaki hidung belang lainnya. Saat ini ke tujuh orang tersebut telah diamankan di Mapolresta Banda Aceh.

Komentar

Berita Terbaru