oleh

PNA Minta Kader dan Simpatisan tidak Terprovokasi Opini

-Aceh, Politik-40 views

PENANEGERI, Langsa – Terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang, meminta kader dan simpatisan agar tidak terprovokatif dengan penyebaran opini publik melalui berbagai media terhadap Irwandi Yusuf.

“Sampai saat ini kita semua jajaran PNA mulai dari DPP, DPW, DPC dan DPG menyakini bahwa Bapak Irwandi Yusuf tidak terlibat dengan OTT terkait fee proyek dana DOKA yang disangkakan oleh KPK. Karenanya kepada seluruh kader PNA dan simpatikan kita imbau untuk tetap tenang dan solid menghadapi permasalahan ini, jangan sampai terpengaruh dengan berbagai opini publik yang dapat merugikan partai,” demikian disampaikan, Ketua DPW PNA Aceh Tamiang, Hadi Efendi dalam konferensi pers, Jumat (6/7), di Sekretariat DPW PNA Kota Langsa.

Ia menjelaskan, opini publik yang dibangun oleh berbagai media sosial terkait kasus dugaan OTT Irwandi Yusuf tidak akan mempengaruhi keyakinan kader dan simpatisan PNA dalam menyongsong Pemilu 2019. Bahkan permasalahan tersebut menjadi penyemangat bagi PNA untuk membuktikan kepada publik bahwa tuduhan itu tidak benar.

Kasus ini, katanya, merupakan sebuah ujian bagi keluarga besar PNA dan simpatisannya menjelang Pemilu 2019. Karenanya, seluruh jajaran PNA harus menjaga kesolidan yang telah dibangun selama ini untuk menyukseskan Pemiku 2019 dan meraih kemenangan sebagaimana yang telah dilakukan oleh Irwandi Yusuf ketika menuju Aceh 1.

“Bapak irwandi meminta kepada semua jajaran PNA untuk fokus pada perjuangan Pemilu 2019, menyangkut dugaan OTT biarkan hukum yang akan membuktikannya. Apalagi saat ini DPP PNA telah mengambil langkah hukum untuk mengawal bapak Irwandi, kita berdoa semoga tuduhan itu tidak benar,” ucapnya.

“Saya berharap kepada seluruh kader dan simpatisan agar menyikapi berbagai informasi media secara bijak,” ungkapnya.

Hadir dalam konferensi pers tersebut Ketua DPW PNA Langsa Adami, Ketua DPW PNA Aceh Tamiang Hadi Efendi dan Ketua 1 DPW PNA Aceh Timur Marwi Umar.

Komentar

Berita Terbaru