oleh

Polisi Baru Diminta Mampu Menyesuaikan Diri

-Aceh-39 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Polres Aceh Utara menerima 10 Bintara remaja dari Polda Aceh. Mereka saat ini sedang mengikuti serangkaian kegiatan orientasi di Polres setempat. Sebagai Bintara baru, mereka diminta mampu menyesuaikan diri.

Orientasi bintara remaja yang akan berlangsung sampai tanggal 28 Oktober tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Aceh Utara, Kompol Edwin Aldro. Para bintara dilatih kemampuan fisik untuk diuji kompetensi mereka.

“Kita harapkan mereka mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan, bersosialisasi, mari hormati seniornya dan rajinlah dalam belajar. Jangan duduk manis, cari pengalaman agar ilmu bertambah,” kata Kompol Edwin Aldro usai menyiram air bunga kepada Bintara baru tersebut.

Kepada Bintara baru, Kompol Edwin Aldro lantas memberi gambaran bahwa ke depan tantangan yang dihadapi Polisi semakin berat. Untuk diharapkan Polisi harus siap menghadapinya.

“Di era globalisasi ilmu pengetahuan teknologi semua akan berkembang. Jadi sebagai bintara baru segera menyesuaikan diri dan terus belajar,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru