oleh

Polisi Ringkus Buron Kasus Pembunuhan PNS

PENANEGERI, Lhokseumawe – Kepolisian Resor Lhokseumawe kembali meringkus satu orang tersangka kasus pembunuhan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Adrian menyatakan, tersangka yang berhasil ditangkap adalah MR (20) pada hari Kamis (16/8) pukul 11.30 WIB, di desa Teupin Beulangan, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara.

“Tersangka tersebut ditangkap dari hasil pengembangan tersangka NF yang sebelumnya telah berhasil diamankan,” terang Iptu Riski Adrian kepada Penanegeri.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (17/8).

Ia menyebutkan, ada sejumlah barang bukti berupa uang yang diamankan. Uang tersebut merupakan milik korban yang dibawa kabur tersangka setelah membunuhnya.

“Jadi, total uang ada Rp 100 juta. Uangnya mereka bagi dua. Dari tangan MR, tersangka yang kemarin ditangkap terdapat Rp 18.835.000, sedangkan dari tersangka sebelumnya sebesar Rp 21.200.000,” tandas Iptu Riski.

Sebelumnya, telah terjadi peristiwa pembunuhan yang menewaskan M. Ishak Zakaria (47) di Desa Meunasah Manyang Kecamatan Muara Dua, Selasa (7/8) lalu. Motif pembunuhan dilatarbelakangi hutang piutang antara korban dan tersangka.

Komentar

Berita Terbaru