oleh

Polisi Telah Kendalikan Situasi di Mako Brimob

PENANEGERI, Depok – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol M Iqbal mengungkapkan polisi telah berhasil mengendalikan situasi keamanan di dalam Markas Korps Brimob Kelapa Dua, Depok.

Sebelumnya, insiden kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua terjadi pada hari Selasa (8/5) sekira pukul 22.00 WIB. Sejumlah petugas juga dikabarkan terluka akibat kerusuhan tersebut. Namun kemudian situasi telah dapat dikendalikan oleh polisi.

“Situasi sudah dapat dikendalikan. Doakan kami dapat menuntaskan insiden ini,” ujar Brigjen Pol M Iqbal kepada wartawan di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5).

Insiden kerusuhan tersebut diduga bermula dari keributan antara tahanan dengan petugas di dalam Mako Brimob.

Namun, Brigjen Pol Iqbal belum bisa merinci berapa orang yang terluka saat terjadi keributan.

“Maaf kami tidak bisa terlalu detail terjadinya kapan, berapa orang yang luka, dan lain-lain,” kata Brigjen M. Iqbal, soal kerusuhan yang terjadi di dalam rutan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Selasa (8/5) malam.

Baca Juga  Kerusuhan di Mako Brimob, Lima Polisi Gugur, Seorang Napi Teroris Meninggal dan ada Polisi masih Disandera

Untuk itu Polri meminta masyarakat menunggu pernyataan resmi kepolisian selanjutnya, dan juga masyarakat jangan mudah percaya terhadap informasi yang beredar di media sosial.

Penjagaan ketat juga telah disiagakan di depan Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Anggota korps Brimob berjaga secara berbaris sejak Selasa (8/5) malam.

Unit mobil barracuda juga disiagakan di pintu gerbang Mako Brimob. (*)

Komentar

Berita Terbaru