oleh

Polres Aceh Tamiang Bagikan Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan yang Patuh

-Aceh-23 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Sejumlah personel Polres Aceh Tamiang bersama ibu Bhayangkari turun ke jalan membagikan ratusan bungkus makanan berbuka puasa (takjil) kepada para pengendara yang melintas di ruas jalan negara lintas Medan-Banda Aceh depan Gapura Kompleks Kantor Bupati Aceh Tamiang, Senin (28/5) sore.

Kegiatan amal di bulan suci Ramadhan 1439 H ini dipimpin langsung Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian didampingi Ketua Bhayangkari, Ny Eva Zulhir, diikuti sejumlah Perwira, pengurus Bhayangkari dan personel polisi lainnya. Takjil yang dibagikan dengan sasaran masyarakat pengguna jalan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, Senin (28/5) mengatakan, takjil hanya dibagikan kepada para pengendara yang patuh mematuhi aturan lalu lintas dijalan raya, seperti mengunakan helm dan memasang perlengkapan kendaraan untuk sepeda motor dan memakai sabuk pengaman untuk pengendara roda empat/mobil.

“Kegiatan berbagi takjil sebagai ucapan terimakasih kepolisian kepada seluruh pengendara yang telah mematuhi peraturan lalulintas sekaligus untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-72,” ujar Kapolres. (acn).

Komentar

Berita Terbaru