oleh

Polres Aceh Utara Bekuk Dua Pria dan Sita 67 Paket Ganja

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara kembali meringkus terduga pengedar narkotika. Kali ini Polisi mengamankan dua pria dan berhasil menyita barang bukti ganja sebanyak 67 paket.

“Keduanya yaitu I (31) warga Desa Peureupok, Kecamatan Syamtalira Aron dan H (36) warga Desa Kitou, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardi melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Jumat (9/11).

Ildani mengatakan, penangkapan itu dilakukan atas dasar informasi yang masyarakat. Salah satu tersangka yakni I ditangkap di sebuah rumah di desanya pada Rabu (7/11). Dalam penangkapan itu, Polisi mengamankan dua paket ganja seberat 4,86 gr bruto yang disimpan di saku celana yang bersangkutan.

“Kemudian tersangka I diintegrasi dan kita mengetahui penjual barang haram itu adalah tersangka H. Tersangka H ini kita tangkap sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (8/11), di desanya. Turut kita amankan ganja 67 paket dari H dengan berat total 1.350 gram brutto,” ungkap Ildani Ilyas.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka ini telah diamankan di Satuan Reserse Narkoba untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga terus melakukan pengembangan dari kasus ini karena pihaknya menduga tidak tertutup kemungkinan tersangkanya akan bertambah

Komentar

Berita Terbaru