oleh

Polres Aceh Utara Sasar Sekolah, Minta Pelajar Tidak Terpengaruh Pergaulan Bebas

-Aceh-12 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Jajaran Polres Aceh Utara mulai menyasar sekolah-sekolah untuk memberi pengarahan kepada para pelajar agar tidak terpengaruh pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

Seperti yang dilakukan di SMK Negeri 1 Tanah Luas, Senin (15/10). Di sekolah itu, upacara hari Senin dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Luas, AKP Nurmansyah. Kegiatan itu akan dilakukan secara rutin tiap hari Senin.

“Ini kita laksanakan guna menekan dan agar tertanam dalam jiwa anak sekolah tidak terprovokasi dalam hal pergaulan bebas. Seperti terlibat penyalahgunaan narkoba dan indisipliner dalam berlalu lintas di jalan raya,” tutur AKP Nurmansyah.

Pihaknya mengajak seluruh peserta upacara untuk bersama-sama meningkatkan disiplin belajar, disiplin ilmu dan disiplin sekolah. Kedisiplinan ini, kata Nurmansyah, dimulai dari para guru dan pembimbing dan nantinya akan diteladani oleh para pelajar agar menjadi anak didik yang lebih baik dari sebelumnya.

Kapolsek berpesan, jadilah pelajar yang punya masa depan. Jauhi pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba. Sebab, masa depan negara ini, baik buruknya tergantung pada anak didik yang sekarang sedang menuntut ilmu.

Baca Juga  Penjual Es Campur Ditemukan Tak Bernyawa dan Bersimbah Darah

“Saya berharap kepada seluruh pelajar selalu berkompetensi dalam berprestasi, yang tentunya akan menjadi kebanggaan sekolah maupun keluarga,” pungkas AKP Nurmansyah.

Komentar

Berita Terbaru