oleh

Polres Aceh Utara Tangkap Penjual ‘Inex’ Oplosan

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap seorang pria berinisial M (48) warga Desa Paya Terbang, Kecamatan Nibong. Pria itu ditangkap di kawasan Desa Pulo U, Kecamatan Tanah Luas sekitar pukul 19.30 WIB, Selasa (23/10).

“Tersangka kita tangkap dengan cara petugas kita menyamar atau under cover buy. Tersangka berhasil kita tangkap berdasarkan informasi dari masyarakat,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas, Rabu (24/10).

Ildani Ilyas mengatakan, penangkapan tersangka berawal saat petugas menyamar sebagai pembeli dan memesan sabu-sabu pada tersangka. Namun karena tersangka tidak ada sabu-sabu, maka tersangka menawarkan ‘inex’ oplosan tersebut.

“Dalam penangkapan ini, kita turut mengamankan barang bukti dua plastik bening berisi 61 butir pil warna hitam diduga narkotika golongan I seberat 21,9 gram,” sebut Ildani Ilyas.

Ildani menjelaskan, narkoba jenis ini bentuknya seperti jamu warna hitam. Bahan ini diduga kuat mengandung bahan campuran ganja dan sabu. Saat ini pihaknya telah mengirimkan barang bukti itu ke Laboratorium Forensik untuk dicek.

Komentar

Berita Terbaru