oleh

Polres Langsa Buru OTK Pembobol Kantor Pusat PTPN I Langsa

PENANEGERI, Langsa – Terkait kasus pembobolan Kantor Pusat PTPN I Langsa, aparat Polres Langsa terus melakukan penyelidikan guna memburu pelaku tersebut.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kusuma, SIK, membenarkan jika kejadian itu diketahui oleh dua orang Satpam yakni Hasballah dan Zulkarnai, HS yang saat itu sedang melakukan patroli disekitar kantor tersebut.

“Hasil sementara, barang bukti yang hilang yakni uang tunai sebesar Rp 1 juta. Sedangkan untuk dokumen-dokumen penting apakah ada yang hilang atau tidak, masih dalam dalam proses penyelidikan,” terangnya kepada Penanegeri.com, Minggu (15/4).

Ketika ditanya, apakah sudah ada titik terang siapa pelaku pembobolan itu. Kasat Reskrim, menegaskan, belum ada dan saat ini timnya masih terus melakukan proses penyelidikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah ruangan Kantor PTPN I Langsa yang berada di Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baroe, Kota Langsa, Provinsi Aceh dibobol OTK.

Pembobolan tersebut pertama kali diketahui oleh Hasballah dan Zulkarnai, HS selaku petugas satpam yang tengah melakukan patroli disekitar kantor pada hari Minggu (15/4) sekitar pukul 04.20 WIB.

Komentar

Berita Terbaru