oleh

Polres Paniai Beri Bantuan Warga Kampung Awabutu

PENANEGERI, Paniai – Guna menciptakan kondisi yang aman dan damai bagi warga masyarakat,  Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH melalui Wakapolres Paniai Kompol Roberth Puy didampingi Kasat Binmas Iptu Mansur, Kapolsek Paniai Timur Iptu Harsat Muthalib dan anggota kepolisian melaksanakan temu masyarakat dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di Kampung Awabutu, Enarotali, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua .

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kampung Stefanus Kayame dan masyarakatnya yang kumpul bersama menyambut hangat kedatangan Anggota Kepolisian.

“Kami disini ingin menyerahkan sedikit bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian, tidak ada kaitannya dengan Politik, kegiatan ini, saya harapkan masyarakat dan Polisi bekerja sama untuk menjaga Keamanan”, ujar Wakapolres Paniai Kompol Roberth Puy.

Wakapolres Paniai Kompol Roberth Puy berikan tali asih berupa bantuan sembako untuk warga

Masyarakat sangat senang dilihat dari senyumannya mereka, setelah saling berbincang, dari pihak Keamanan membagikan tali asih berupa sembako kepada masyarakat. (*/ran)

 

Komentar

Berita Terbaru