oleh

Polsek Julok Amankan 30 Bal Ganja tak Bertuan

PENANEGERI, Aceh Timur – Polsek Julok, Polres Aceh Timur, Kamis (25/7) mengamankan dua buah tas ransel yang berisikan ganja sebanyak 30 bal dibelakang Masjid Baitul Ikram, Gampong Kuala Geulumpang Kecamatan Julok.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, SE, MH, kepada Penanegeri.com, Kamis (26/7) menuturkan, sekitar pukul 07.00 WIB, dirinya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa dibelakang masjid tersebut ada dua buah tas ransel yang diletakkan oleh orang tak dikenal.

Setelah mendapat informasi tersebut, maka dirinya langsung memerintahkan personel untuk bergerak ke TKP dimaksud. Sesampainya dilokasi, ternyata benar ada dua tas ransel dan karena mencurigakan maka tas tersebut dibawa ke Polsek Julok untuk diamankan.

Lalu, sambung Kapolsek, sekira pukul 10.00 WIB, di Polsek Julok dengan disaksikan oleh Geuchik Gampong Kuala Geulumpang, Koramil Julok, pihaknya membuka tas untuk mengetahui apa isinya.

“Setelah dibuka ternyata dalam tas pakaian warna merah berisikan 12 bal ganja dan satu tas lagi bersikan 18 bal ganja,” tutup Kapolsek.

Komentar

Berita Terbaru