oleh

Prabowo akan Maju Pilpres kalau Rakyat yang Memintanya

PENANEGERI, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi isyarat akan kembali maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, jika rakyat yang memintanya.

Prabowo mengatakan dirinya tidak bisa menolak jika rakyat menginginkannya untuk menjadi presiden.

“Kalau rakyat meminta, kalau partai menugaskan, kalau ada dukungan memang benar-benar dukungan,” ucap Prabowo.

Ia menegaskan takkan menolak kehendak rakyat. Jika memang rakyat berkehendak ingin dirinya maju lagi dalam pemilihan presiden, maka dirinya akan maju.

“Kalau memang dibutuhkan oleh rakyat yang menuntut, meminta, dan kita memang diberi kesehatan oleh Tuhan, kemampuan. Ya kita tak boleh mengingkari harapan rakyat,” tutur Prabowo dalam sambutannya, di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (10/2)

“Bukan jabatan yang penting, yang penting adalah pengabdian,” tegas Prabowo.

Prabowo, menegaskan jika kehendak rakyat tersebut nyata apa adanya, serta bukanlah hasil sebuah polling belaka, maka dirinya akan siap untuk maju.

“Kalau rakyat meminta, kalau partai menegaskan, kalau ada dukungan yang benar bukan dukungan rekayasa,” ucap Prabowo Subianto.

Baca Juga  Prabowo Kritik Keserakahan Elite

Setelah mengisyarakat hal itu, Prabowo mengatakan akan menjalin komunikasi yang lebih intensif dengan partai politik lain.

Berbagai perkembangan yang ada akan menjadi pertimbangannya sebelum mengambil keputusan.

“Saya selalu mengutamakan kepentingan yang besar daripada kepentingan saya sendiri. Dari dulu, dari kecil saya ingin mengabdi kepada bangsa,” ucapnya. (*)

Komentar

Berita Terbaru