oleh

Prabowo Sebutkan Akan Berikan Tongkat Kepemimpinan ke Generasi Muda

PENANEGERI, Jakarta- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan, dirinya tengah menyiapkan tongkat kepemimpinan kepada generasi yang lebih muda.

“Kami berjuang di sini sebetulnya untuk menyiapkan alih generasi,” kata Prabowo, saat meresmikan sekretariat bersama Partai Gerinda dan PKS di ‘The Kemuning’, Menteng, Jakarta, Jumat (27/4).

“Kami masih di sini, kalau kami masih dibutuhkan oleh rakyat, kami siap untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia,” kata Prabowo, disambut semangat kader Partai Gerindra.

Prabowo merasa bangga melihat generasi muda saat ini yang dinilai siap mengambil alih tongkat kepemimpinan yang masih berada di generasi tua.

Ini termasuk pendirian posko kemenangan. Prabowo menyatakan itu merupakan inisiatif generasi muda di Partai Gerindra, PKS, dan PAN.

“Ini adalah inisiatif dari anak-anak muda Gerindra, PKS, PAN. Mereka yang punya gagasan dan mereka yang berani memerintahkan kepada saya harus hadir di sini,” ucap Prabowo.

Dalam peresmian Sekber Gerindra-PKS ini hadir Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno, Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais, Wakil Sekjen PKS Abdul Hakim, perwakilan PBB dan para kader Gerindra.

Baca Juga  Gerindra Resmi Calonkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2019

Saat ditanya apakah maksud pernyataannya itu dirinya tengah menyiapkan tokoh muda untuk dijadikan capres pada Pemilu 2019, Prabowo balas menjawab pertanyaan para wartawan, “Ah ente pura-pura enggak tahu saja,” ujar Prabowo saat menjawab pertanyaan para wartawan. (*/Kom)

Komentar

Berita Terbaru