oleh

Prabowo Subianto akan Jemput Habib Rizieq dari Tanah Suci Mekah Sebelum Pilpres 2019

PENANEGERI, Jakarta – Calon Presiden Prabowo Subianto berharap Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dapat segera kembali ke Indonesia sebelum Pilpres 2019.

Bahkan, Prabowo juga siap untuk menjemput Habib Rizieq dari Tanah Suci Mekah untuk kembali ke Tanah Air.

“Kalau tidak (bisa), saya nanti yang akan jemput beliau,” kata Prabowo di Bogor, Jawa Barat, Senin (22/10/2018), saat sambutan dalam acara Hari Santri Nasional dan Milad Front Santri Indonesia ke-1, di Masjid Amaliyah, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Senin malam, 22 Oktober 2018.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengapresiasi dukungan para ulama dan santri saat menghadiri Hari Santri Nasional sekaligus milad Front Santri Indonesia ke-1 yang digelar FPI di Bogor, Jawa Barat, Senin malam, 22 Oktober 2018.

Prabowo juga berharap imam besar FPI Habib Rizieq Shihab segera kembali ke Indonesia.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para ulama, kiai, habaib, dan para ribuan santri yang telah mendukung saya bersama Sandiaga Uno untuk memimpin negeri ini,” ujar Prabowo di Lapangan Masjid Amaliyah, Bogor, Jawa Barat.

Prabowo juga mengajak para santri mengawal suara saat pemungutan suara pada Pilpres 2019. Ketum Gerindra itu menjamin perubahan akan terlaksana jika dia terpilih kelak.

“Jaga suara rakyat, jaga TPS sekalian. Kita lakukan perubahan besar memulai kotak suara. Kita kerja mulai dari hari ini. Kita jamin kekayaan Indonesia akan kembali dinikmati oleh rakyat Indonesia,” tuturnya.

Dia juga mengimbau para santri di seluruh pelosok Indonesia menggunakan hak pilihnya. Sebab, dengan menggunakan hak pilih itu, perubahan untuk kebaikan bangsa dan negara bisa tercipta.

“Saya juga mengimbau kepada para santri untuk menggunakan hak pilihannya karena masa depan bangsa ada di tangan kalian semua. Jangan sia-siakan hak pilih Anda semua, mari kita berjuang bersama menciptakan Indonesia yang adil dan makmur untuk seluruh bangsa Indonesia,” kata Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mendoakan kesehatan Habib Rizieq. Dia berharap Habib Rizieq Shihab dapat segera kembali ke Tanah Air sebelum Pilpres 2019 digelar. (**)

 

Komentar

Berita Terbaru