oleh

Prabowo Subianto Bersimpati Pada Wartawan yang Gajinya Kecil

PENANEGERI, Jawa Barat – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bersimpati kepada wartawan yang dinilainya bergaji kecil.

Prabowo bahkan menyatakan wartawan yang memiliki gaji kecil sama dengan pihaknya.

“Wartawan sekarang banyak yang nyamar. Tapi wartawan itu banyak yang baik-baik. Mereka sama hatinya dengan kita, mereka sama hatinya karena gajinya kecil. Mereka yang gajinya kecil sama kayak kita,” tutur Prabowo disambut tawa hadirin yang mendengarkan pidatonya.

Hal ini disampaikan Prabowo dihadapan ratusan kader dan simpatisan dalam acara “Prabowo Menyapa Jawa Barat” di Hotel Bumi Wiyata, Depok Jawa Barat, hari Mingggu (1/4).

Prabowo menyampaikan hal itu ketika membandingkan beberapa profesi yang menurutnya bisa dikatakan elite. Prabowo mengatakan wartawan memiliki kesamaan nasib dan perasaan dengan rakyat kecil yang mendukung Partai Gerindra, yakni sama-sama memiliki gaji kecil.

“Wartawan itu sama hatinya dengan kita, karena gajinya kecil, mereka yang gajinya kecil sama kayak kita. Wartawan itu belum elite, sorry. Tapi kalau pemimpin redaksi itu elite, pemilik media itu elite banget itu,” kata Prabowo.

Baca Juga  Prabowo Sebutkan Akan Berikan Tongkat Kepemimpinan ke Generasi Muda

“Tetapi, kalau wartawannya itu baik-baik,” sebutnya

Hal itu disampaikan Prabowo sebelum membuka pidatonya di acara “Prabowo Menyapa Jawa Barat” di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (1/4).

Sebelumnya, saat usai menggelar upacara kemerdekaan di Universitas Bung Karno, Jakarta, 17 Agustus 2017 lalu, Prabowo juga pernah menyampaikan rasa simpatinya kepada wartawan.

“Ya kita bela kalian juga para wartawan, gaji kalian juga kecil kan. Tahu karena kelihatan dari muka kalian, muka kalian itu nggak bisa belanja di mal, betul kan? Jujur? Jadi kami ini bela kalian,” tuturnya dengan lugas. (*)

Komentar

Berita Terbaru