oleh

Prabowo Tidak Akan Tinggalkan Partai Keadilan Sejahtera

PENANEGERI, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui tak bisa tinggalkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam koalisi di Pilpres 2019.

“Saya dan PKS ini ada satu hubungan khusus. Karena PKS bukan hanya sekutu, sehingga susah saya tinggalkan PKS,” kata Prabowo saat menghadiri milad PKS ke-20, di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

Dirinya menambahkan Gerindra merasa bangga karena bisa bekerjasama dengan PKS. Gerindra mengaku PKS adalah kawan setia di kala senang maupun susah.

“Yang saya alami PKS kawan yang setia, tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra di kala susah,” kata Capres 2019 dari Gerindra ini.

Prabowo pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 kepada PKS. Ia berharap PKS dan Gerindra bisa bersama-sama berjuang untuk menegakkan kebenaran, keadilan dan kejujuran di Republik Indonesia

“Semoga bersama-sama kita berjuang untuk tegakan kebenaran keadilan kejujuran di Indonesia. Semoga Gerindra-PKS dan partai lain bersama-sama selamatkan masa depan RI anak dan cucu kita,” ucap Prabowo. (*)

Komentar

Berita Terbaru