oleh

Preview El Clasico : Barcelona VS Real Madrid

-Sepakbola-520 views

PENANEGERI, Sepakbola – Barcelona dan Real Madrid berhadapan di El Clasico pertama musim 2018-19 yang bisa mempengaruhi perjalanan musim ini.

Barcelona saat ini unggul satu poin di puncak klasemen, sedangkan Real Madrid berada di posisi ke-8, terpaut 4 poin dari sang juara. Sementara, pemimpin liga telah mencetak gol di masing-masing dari 21 pertandingan liga terakhir mereka melawan Merengues, mereka juga tidak dapat mengklaim 3 poin di salah satu dari tiga pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak di Camp Nou.

Barcelona

Blaugrana akan bermain tanpa pemain bintang mereka, Lionel Messi. Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen adalah korban cedera dalam jangka panjang, yang berarti Clement Lenglet yang didatangkan pada musim panas bakal bermain sejak awal.

Ousmane Dembele, yang menghabiskan waktu pertandingan melawan Inter Milan sebagai pemain pengganti yang tidak terpakai, kemungkinan akan tetap di bangku cadangan.

Starting line-up (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, Rakitic, Arthur; Rafinha, Coutinho, Suárez

Real Madrid

Baca Juga  El Clasico, 2 Gol Messi Kalahkan Madrid

Tim tamu mengkhawatirkan situasi Marcelo. Namun ia juga tampaknya memiliki cedera lain dalam kemenangan 2-1 dari wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen. Di tempat lain, ketidakhadiran Daniel Carvajal berarti Nacho akan bermain sejak awal di bek kanan.

Vinicius Junior diskors setelah mendapatkan kartu merah ketika bermain untuk Real Madrid Castilla sebelumnya.

Starting line-up (4-3-1-2): Courtois; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Isco; Bale, Benzema

Pemain kunci

Barcelona: Segala kemampuan yang ditunjukkan Arthur Melo, pemain asal Brasil itu mulai menjadi andalan tim tuan rumah. Melawan Valencia, ia menyelesaikan 135 umpan secara mengejutkan dari 142 percobaan. Kehadirannya dan bermain di lini tengah dengan Sergio Busquets akan memungkinkan pemain seperti Rafinha dan Coutinho bermain lebih fleksibel di lapangan.

Real Madrid: Tidak ada yang Luka Modric tidak bisa lakukan di lapangan sepakbola. Tanggung jawab akan berada pada kapten Kroasia untuk memberikan umpan, menciptakan peluang dan membidik tujuan kapanpun diperlukan. Jika dia membangun kendali dan mendikte permainan, Los Blancos niscaya akan memiliki peluang paling realistis untuk merebut tiga poin.

Komentar

Berita Terbaru