oleh

Puing-puing, Lion Air JT-610 Sudah Ditemukan

 

PENANEGERI, Jakarta — Pesawat Lion Air JR-610 rute Bandara Internasional Soekarno Hatta-Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/10/2018) pagi jatuh.

Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI M. Syaugi kepada pers membenarkan kabar bila pesawat Lion Air JT-610 jatuh. ” Puing-puing sudah ditemukan dan semua sudah tercatat titik koordinatnya,” sebutnya, tanpa menyebut apakah musibah jatuhnya Lion Air JT-610 adanya korban jiwa.

Namun Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI M. Syaugi, hanya mengatakan pihaknya sudah mengirim tim ke lokasi yang diduga jadi titik jatuh.

“Kami masih mencatat titik koordinat, kami akan menggelar konferensi pers untuk menjelaskan insiden ini pukul 10.00 WIB,” tambahnya.

Sebelumnya Juru bicara Lion Air Danang Mandala Prihantoro membenarkan salah satu pesawat Lion Air hilang kontak.

Sementara Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Soerjanto Tjahjono sudah mengirim tim ke titik lokasi pesawat kemungkinan jatuh atau hilang kontak.

Sampai berita ini ditayangkan, media belum menerima informasi baik di Basarnas, KNKT, pihak maskapai Lion sendiri termasuk di Pangkalpinang belum diketahui pasti adanya korban jiwa.

Pesawat berangkat pada pukul 06.10 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. Sesuai jadwal akan tiba di Pangkal Pinang pada Pukul 07.10 WIB. Pesawat sempat meminta return to base sebelum akhirnya hilang dari radar. (*/red/JNN/NAS).

Komentar

Berita Terbaru