oleh

Puluhan Orang Terjaring Razia Narkoba di Diskotek Old City

PENANEGERI, Jakarta – BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) DKI (Daerah Khusus Ibu Kota) dan Polda Metro Jaya melakukan razia di Diskotek Old City, Tambora, Jakarta Barat, hari Minggu dini hari (21/10).

Hasil tes urine, 52 orang pengunjung diskotek Old City positif memakai narkoba.

“Positif narkoba 52 terdiri dari wanita 19 orang dan pria 33 orang seluruhnya adalah pengunjung tempat hiburan malam,” ujar Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta AKBP Maria Sorlury dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (21/10/2018).

Razia dilakukan pada Minggu (21/10) mulai pukul 01.00 WIB hingga 04.00 WIB. Barang bukti yang ditemukan 4 butir ekstasi.

Saat razia, 156 orang pengunjung dilakukan tes urine. Untuk pengunjung yang diduga memakai narkoba dibawa ke kantor BNNP DKI untuk diperiksa.

“Ditemukan barang bukti tidak bertuan diduga ekstasi sebanyak 4 butir. Untuk Orang yang dengan urine positif dibawa ke kantor BNNP DKI untuk diperiksa lebih lanjut,” kata AKBP Maria.

BNNP DKI menggelar razia di diskotek Old City, Jakarta Barat. Dari operasi tersebut, puluhan pengunjung positif gunakan narkoba jenis ekstasi.
Dalam razia tersebut, Petugas BNNP juga menemukan 4 butir ekstasi kualitas KW 1 diantara para pengunjung.
Selanjutnya, bagi mereka yang terbukti positif narkoba dibawa ke BNNP untuk didalami.
“Kami bawa yang positif ke BNNP untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut,” sambung AKBP Maria.
Dalam operasi ini Polisi juga menurunkan 2 anjing pelacak terlatih. (*/dtc)

Komentar

Berita Terbaru