oleh

Puluhan Peserta Musabaqah Tunas Ramadhan Ikuti Pawai Taaruf

-Aceh-15 views

PENANEGERI, Langsa – Peserta Musabaqah Tunas Ramadhan 1439 H beserta sejumlah SKPK mengikuti pawai taaruf yang dilaksanakan oleh Kwarcab Pramuka Kota Langsa, Selasa (29/5) sekitar pukul 16.15 WIB, di Lapangan Merdeka setempat.

Pawai taaruf itu dilepas oleh Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE didampingi Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib, Ketua Pelaksana Musabaqah Tunas Ramadhan, Drs. H. Muhammad Yunus Ibrahim, MPD dan sejumlah Kepala SKPK.

Pawai taaruf itu diikuti sebanyak 30 kendaraan roda empat dari jajaran SKPK serta peserta Musabaqah Tunas Ramadhan 1439 H, dengan rute start dari Lapangan Merdeka menuju Jalan Ahamd Yani sampai ke Simpang Comodor, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro menuju Jalan Medan – Banda Aceh, lalu menuju Simpang Tugu dan kembali ke Jalan Ahamd Yani serta finish di Pendopo Walikota Langsa.

Wakil Walikota Langsa, menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Langsa, kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta Musabaqah Tunas Ramadhan di Kota Langsa.

Baca Juga  Kantor Pusat PTPN I Langsa Dibobol OTK

Katanya, Kota Langsa lahir pada tahun 2001 yang terdiri dari lima kecamatan dengan jumlah penduduk sekitar 180.000 jiwa. Kota Langsa bergerak dibidang jasa yang terdiri dari Hutan Kota dan Hutan Mangrove sebagai tempat pariwisata Kota Langsa.

“Pemerintah kota Langsa akan berusaha untuk membuat kegiatan ini lebih baik lagi,” tutupnya.

Setelah dilaksanakan pawai taaruf, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Pendopo Kota Langsa.

Komentar

Berita Terbaru