oleh

Ranting 03-8/G.III Sathar 23 Ikut Meriahkan HUT Ke-62 PIA Ardhya Garini

PENANEGERI, Jakarta- PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Sathar 23 ikuti kegiatan perlombaan Voli dan Lomba Renang yang diselenggarakan pengurus PIA Ardhya Garini Pusat dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke-62 Tahun 2018, bertempat di kawasan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

 

Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Sathar 23 Ny. Steven F. Lumenta dihadapan timnya mengatakan bahwa dalam menyambut HUT PIA Ardhya Garini yang ke-62 tanggal 25 November 2018, panitia pusat menyelenggarakan berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada HUT ke-62 kali ini diselengarakan kegiatan lomba voli dan renang yang dapat menciptakan kekompakan dan kebersamaan dari istri-istri tiap satuan. “Tidak hanya itu, silaturahmi pun akan terwujud, baik antar satuan maupun masing-masing satuan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Komandan Satuan Pemeriharan (Dansathar) 23 Letkol Lek Steven F. Lumenta, M. Han selaku Pembina PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Sathar 23 menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah ikut berpatisipasi dalam memeriahkan HUT PIA Ardhya Garini ke-62 Tahun 2018. “Kali ini kalian tidak mendapatkan juara, tapi ibu-ibu sudah menampilkan yang terbaik dan setidaknya mampu menyaingi sedikit tim utusan PIA-PIA dari Kotama lain,” katanya.

Selain perlombaan voli dan renang juga dilaksanakan Tari Modern Lagu Syantik pada hari ini yang dimenangkan oleh PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Sathar 23 sebagai juara 1. (*/Pen)

Komentar

Berita Terbaru