oleh

Real Madrid Ingin Duo Spurs ini Gantikan Zidane dan Benzema

PENANEGERI, Sepakbola – Dilansir laman media berbasis Spanyol La Porteria, Zinedine Zidane dan Karim Benzema bisa mewakili Real Madrid sampai akhir musim sebelum digantikan pada musim panas, dengan klub berjuluk Los Blancos itu telah menetapkan pandangan mereka pada Mauricio Pochettino dan Harry Kane untuk selanjutnya.

Pochettino membawa Tottenham meningkat drastis sejak dia mengambil alih kepelatihan klub London Utara tersebut pada tahun 2014. Selama tiga setengah tahun terakhir, manajer asal Argentina itu telah mengubah Spurs menjadi pesaing utama untuk memenangkan gelar Liga Primer dan bahkan kini menjadi salah satu tim yang diwaspadai di Eropa.

Kisah sukses terbesar di bawah rezim Pochettino membuat Real Madrid tertarik, yang sebelumnya nama Harry Kane dianggap sebagai pemain Inggris paling menarik setelah era Wayne Rooney.

Hal ini tidak mengherankan bahwa Kane kembali menjadi favorit memenangkan Golden Boot (lagi), bahkan saat Tottenham memiliki sedikit masa sulit dalam kompetisi.

Secara keseluruhan, Kane telah mengumpulkan 28 gol dan 3 assist dalam 28 pertandingan di berbagai kompetisi dan tentu saja banyak klub besar yang meninginkannya.

Baca Juga  Real Madrid Tunjuk Lopetegui Sebagai Pelatih Baru

2017-18 menjadi musim yang tidak biasa bagi klub berjuluk Los Blancos, yang tertinggal jauh di belakang Barcelona di klasemen La Liga (19 poin) dengan sedikit kesempatan untuk mempertahankan gelar tersebut. Di Liga Champions, Real Madrid hanya menempati posisi runner-up di belakang Tottenham, dan menghadapi babak 16 besar melawan PSG.

Masalah sang juara bertahan Spanyol dan Eropa sejauh ini karena ketidakmampuan mereka mencetak gol secara konsisten. Sementara orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Marco Asensio dan lainnya belum memberikan kontribusi yang cukup, ditambah lagi penampilan buruk Karim Benzema menambahkan tekanan luar biasa di Real Madrid.

Striker Prancis itu hnaya memiliki 5 gol dan 3 assist dalam 20 penampilan musim ini, dan tidak mengherankan jika Real Madrid melihat kemungkinan pengganti. Di sisi lain Zinedine Zidane memiliki beberapa masalah yang buruk musim ini.

Melihat hal tersebut Florentino Perez mungkin tidak menyukai pencapaian klub setelah memenangkan banyak hal tahun lalu, dan melihat kemampuan Pochettino, dia tampak tertarik membawa manajer asal Argentina itu ke ibukota Spanyol.

Baca Juga  Real Madrid Masih Menginginkan Paulo Dybala

Keputusan akhir tentang Zidane mungkin akan tergantung pada hasil di Liga Champion, dan masih harus dilihat apakah dia digantikan oleh Pochettino. Sejauh menyangkut Kane, musim panas adalah waktu yang tepat untuk membuat tawaran.

Komentar

Berita Terbaru