oleh

Real Madrid Inginkan Andrea Belotti ?

PENANEGERI, Sepakbola – Urbano Cairo (presiden Torino) telah mengungkapkan bahwa dia mengadakan pembicaraan dengan Florentino Perez, yang ketertarikannya pada Andrea Belotti terganggu saat dia mengetahui nilai klausul pembebasannya, dilansir laman Tuttosport, Minggu (20/11).

Sport yang merupakan media asal Spanyol juga mengabarkan bahwa Los Blancos sekarang sedang menimbang langkah untuk pemain tersebut.

“Saya sedang makan malam dengan presiden Real Madrid (Florentino Perez) dan kami berbicara tentang kontrak pemain dengan klausul pelepasan yang sangat besar. Saya sebutkan nama Belotti dan dia tidak mengenalnya. Tapi begitu dia mendengar klausul dalam kontrak, dia sepertinya agak heran. Tapi jika klausulnya hanya € 20 juta, dia tidak akan tertarik,” kata Urbano Cairo.

Belotti menjadi pusat perhatian musim lalu, saat dia menjadi salah satu striker paling produktif di Eropa, meskipun dia gagal meraih status Capocannoniere di Serie A.

Dalam tiga musim di Italia, dan yang kedua bersama Torino, Andrea Belotti mengantongi 26 gol dan 8 assist dalam 35 pertandingan Serie A.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Abaikan Kritik

Sementara ia sedang berjuang mencapai rekor di musim 2016-17, catatan 5 gol dan 2 assist dalam 10 penampilan juga tidak terlalu buruk. Memang Belotti tetap menjadi tokoh populer di pasar transfer, dengan perkembangannya musim lalu menarik minat dari klub-klub besar Eropa.

Sementara klausul rilis € 100 juta membuat para peminat mundur, minat Real Madrid baru saja tersebar menyusul pembicaraan antara Florentino Perez dan Urbano Cairo.

Laporan dari Sport menunjukkan bahwa Perez membuat daftar pendek untuk menandatangani striker baru musim panas mendatang, dan Belotti adalah salah satu nama di dalamnya.

Usaha Karim Benzema di depan gawang lawan sejak musim 2016-17 tidak terlihat mengesankan, dan beberapa hal baru saja berubah dari buruk menjadi lebih buruk sejauh musim ini.

Striker Prancis itu hanya berhasil mencetak 2 gol dalam 12 penampilan, dan laporan yang meluas menunjukkan bahwa waktunya di Real Madrid akan segera berakhir.

Ditambah lagi performa Cristiano Ronaldo yang menurut serta masalah cedera Gareth Bale membuat kubu Los Blancos benar-benar kekurangan gol untuk mencapai tujuan akhir musim, sehingga Belotti adalah target yang tepat untuk tim asuhan Zinedine Zidane dan bahkan bisa menjadi solusi jangka panjang.

Baca Juga  Real Madrid Serius Inginkan Hugo Lloris

Sekarang masih harus dilihat apakah Real Madrid siap untuk mengeluarkan klausul pelepasan tersebut untuk seorang Belotti, atau justru kembali ke incaran utama untuk Harry Kane yang diandalkan Tottenham.

Komentar

Berita Terbaru