oleh

Real Madrid Lepas Kroos Demi Neymar ?

PENANEGERI, Sepakbola – Presiden Real Madrid Florentino Perez beniat membawa Neymar ke Bernabeu saat jendela transfer musim panas dibuka, dan untuk mendanai serta menghindari sanksi FFP, Real Madrid berencana menjual Toni Kroos, seperti dilansir laman Don Balon.

Perez memandang Neymar sebagai pemain yang ideal untuk membentuk tim Galactico generasi berikutnya. Tetapi biaya yang dihabiskan untuk mengontrak kabarnya nail lebih dari € 250 juta, yang akan menjadi batu sandungan mengingat semua peraturan Financial Fair Play yang mulai berlaku.

Real Madrid belum bisa mereplikasi penampilan mereka seperti musim lalu. Di Eropa, mereka berada dibelakang Tottenham dalam fase grup dan tertinggal 14 pin dari Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga.

Para pemain bintang seperti Gareth Bale dan Karim Benzema mengalami masalah kebugaran, sementara pemain kunci lainnya seperti Marco Asensio dan Isco belum cukup konsisten.

Bale dan Benzema adalah nama yang paling sering dikabarkan siap meninggalkan Bernabeu, dengan nama yang pertama masih dikaitkan ke Manchester United. Dan menambah beberapa rumor berkembang, nama Toni Kroos juga siap dilepas.

Baca Juga  Neymar Bergabung ke PSG Karena Messi ?

Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Bayern Munich pada tahun 2014, Kroos telah membentuk trio lini tengah bersama Luka Modric dan Casemiro yang tak tergantikan, dan sejak itu memenangkan mahkota Liga Champions dua kali beruntun.

Bagaimanapun musim lalu Kroos memainkan peran kunci saat Madrid merebut gelar La Liga dan Liga Champions, meski performanya mengalami penurunan musim ini. Dan karena itu, Florentino Perez diharapkan membuat perubahan signifikan untuk membuat tim yang kompetitif di akhir musim.

Dipercaya bahwa Kroos akan memiliki harga bagus di pasar dan Real Madrid akan mendengarkan penawaran € 100 juta atau lebih untuk pemain berusia 27 tahun itu. Biaya ini kemudian akan digunakan untuk mendanai transfer Neymar.

Meskipun Neymar baru ditebus seharga € 222 juta dari Barcelona, namanya kembali menjadi rumor panas di bursa transfer selanjutnya.

Jika Real Madrid pada akhirnya setuju untuk merekrut sang bintang asal Brasil, masih belum dipastikan apakah PSG akan melepas pemain termahalnya itu begitu cepat ketika dia membentuk trio lini serang yang berisi Cavani dan Mbappe.

Baca Juga  Real Madrid Ajukan Tawaran Untuk Bek Andalan Barcelona ?

Dengan demikian, sikap raksasa Prancis tersebut perlu dilunakkan agar Real Madrid bisa mendapat kesempatan menandatanganinya. Pada akhirnya, jika si pemain ingin pergi, maka transfer kontroversial lainnya bisa terjadi.

Komentar

Berita Terbaru