oleh

Real Madrid Masih Menginginkan Paulo Dybala

PENANEGERI, Sepakbola – Operasi pencarian untuk menggantikan Gareth Bale semakin cepat ketika Los Blancos menghidupkan kembali minat mereka pada Paulo Dybala, dan musim panas mendatang akan jadi momen yang tepat, seperti dilansir laman Don Balon beberapa waktu lalu.

Karir Paulo Dybala semakin cemerlang sejak bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015. Setelah tiba di kota Turin dengan reputasi sebagai salah satu striker muda yang paling menarik di Eropa ketika masih berseragam Palermo, pemain itu juga menjadi bagian penting untuk skuad Bianconeri.

Secara keseluruhan, Dybala memiliki 56 gol dan 20 assist dalam 112 penampilan untuk Juventus, namun musim ini rekornya lebih baik sehingga dibandingkan dengan beberapa pemain terbaik di dunia.

Sementara Juventus mengalami periode seulit sejak awal musim, striker berusia 24 tahun itu terus menunjukkan kemampuannya dengan 14 gol dan 2 assist dalam 18 pertandingan. Sebagai salah satu pemain paling konsisten di Serie A, tentu nilainya semakin meningkat dan banyak klub yang mengincar tandatangannya.

Baca Juga  Tiga Raksasa Eropa Incar Bek Kanan Milik PSG

Salah satu klub yang terus menargetkan pemain asal Argentina itu adalah Real Madrid, yang tampaknya membutuhkan penyegaran di lini depan karena juara bertahan Spanyol dan Eropa itu kekurangan gol dalam beberapa pertandingan, salah satunya ketika bermain di La Liga.

Lini serang tim asuhan Zidane masih melempem sejauh musim ini, dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tidak tampil sesuai harapan sehingga mempengaruhi peluang Madrid di liga musim ini. Selain itu, cedera Gareth Bale adalah salah satu yang paling merugikan, sehingga Zidane terpaksa member beban berat pada Marco Asensio.

Melihat masalah itu, Florentino Perez (presiden Real Madrid) tampaknya siap membawa pemain baru ke Bernabeu, dan targetnya adalah Dybala yang dalam dua musim terakhir dalam pantauan raksasa Spanyol tersebut.

Namun, poin utama dalam usaha itu adalah besarnya permintaan Juventus terkait biaya transfer, ditambah lagi seorang Dybala adalah pemain yang tak tergantikan di skuad asuhan Allegri.

Menambahkan kesulitan bagi manajemen Madrid, kabarnya Gareth Bale hanya ingin kembali ke Inggris jika harus pergi dan satu-satunya klub yang menunjukkan minat adalah Manchester United.

Baca Juga  Real Madrid Incar Dries Mertens

Melihat situasi tersebut, United bisa “memainkan” harga Bale dan Real Madrid mungkin terpaksa menjual pemainnya itu dengan harga yang jauh lebih rendah agar bisa membawa pemain lain.

Komentar

Berita Terbaru