oleh

Real Madrid Siapkan Dana Besar untuk Anthony Martial

PENANEGERI, Sepakbola – Dilansir laman The Mirror pekan lalu, Anthony Martial masuk radar Real Madrid yang ingin meluncurkan langkah berani sebesar € 80 juta untuk membawanya ke Santiago Bernabeu di musim panas, setelah tampil cemerlang sebagai super-sub musim ini.

Striker muda Prancis itu telah mengalami pasang surut di Manchester United setelah ditebus dengan harga tinggi pada musim panas 2015, dimana musim pertamanya berjalan spektakuler. Namun, kedatangan Jose Mourinho diikuti oleh musim kedua yang tidak optimal, harsrat mantan striker Monaco itu dipertanyakan.

Musim 2017-18 telah dimulai dengan sangat baik, dengan Martial masuk ke skuad berturut-turut dan tampil di hampir setiap pertandingan, baik sebagai starter atau sebagai pemain pengganti.

Statistiknya juga mengalami peningkatan yang besar, dengan catatan 7 gol dan 6 assist dalam 19 penampilan sejauh ini.

Martial juga tak pernah kehilangan peminat meskipun performanya masih belum konsisten, dan dengan apa yang dia tunjukkan sejak awal musim ini, Real Madrid melihatnya sebagai pengganti yang tepat untuk Gareth Bale.

Mantan pemain sayap Tottenham itu mengalami hambatan dalam karirnya di Real Madrid karena sering cedera, yang membuat frustrasi Florentino Perez dan presiden klub itu akhirnya memutuskan untuk melepaskan ‘tanggung jawab’ tersebut. Beberapa target telah diintifikasi, diantaranya adalah Goncalo Guedes, Eden Hazard dan lainnya.

Hazard tampaknya menjadi prioritas mereka dan sementara pemain asal Belgia itu menolak pindah ke Real Madrid, dia tampaknya puas dengan peran di Chelsea dan tidak tertarik membuat langkah baru.

Sebagai gantinya, Real Madrid melihat Anthony Martial sebagai alternatif terbaik jika Mourinho bersedia melepaskan si pemain di bulan Januari.

Anthony Martial dikontrak sampai 2019 dan belum memberikan indikasi ingin pindah ke tempat lain, terutama sekarang setelah dia merebut posisi reguler dalam beberpaa pertandingan terakhir.

Selain itu, kabarnya Zinedine Zidane adalah seorang pengagum bakat Martial dan yakin rekan senegaranya tersebut bisa menjadi salah satu pilar untuk membawa Real Madrid ke era baru dan mendominasi semua kompetisi, tetapi tampaknya United tidak ingin melepaskan si pemilik nomor punggung 11 itu dengan mudah.

Martial juga salah satu tokoh populer di kalangan penggemar United dan klub tersebut tidak mungkin membuat para penggemar kecewa dengan membiarkan salah satu aset berharga mereka dilepas begitu saja.

Namun di masa depan, terutama di musim panas, segalanya masih mungkin terutama jika Anthony Martial tidak mendapat kepercayaan dari sang manajer untuk bermain secara reguler.

Komentar

Berita Terbaru