oleh

Redknapp : Harry Kane Layak Jadi Incaran Madrid

PENANEGERI, Sepakbola – Jamie Redknapp yakin Harry Kane adalah target transfer yang jelas bagi Real Madrid, namun merasa bintang Tottenham itu akan tetap bertahan jika ia dibayar sama dengan Romelu Lukaku dan Sergio Aguero.

Kane telah dikaitkan dengan Madrid dan striker tim nasional Inggris itu menunjukkan aksi mengesankan saat pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Pemenang Golden Boot Liga Primer itu telah menikmati start baik musim ini, mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk klub dan negaranya, mendapatkan pujian dari id Zinedine Zidane yang menganggap bahwa Kane adalah “striker lengkap”.

Namun Redknapp (mantan manajer Tottenham) tidak melihat Kane memiliki kontrak sampai 2022 setelah menandatangani kesepakatan baru pada bulan Desember  lalu.

“Dia mendapat ketertarikan dari Real Madrid, tentu saja dia adalah target utama yang benar-benar baik. Tapi saya pikir jika Tottenham memberinya uang yang dia inginkan dan membayarnya seperti yang seharusnya mereka lakukan, Tentu saja itu bisa menjadi faktor menahan seorang pemain yang sangat diandalkan,” ujarnya.

Baca Juga  Slaven Bilic Puji Harry Kane

“Dia bermain dengan beberapa pemain muda yang baik, tapi satu-satunya masalah adalah sekarang dengan cara bermainnya, dengan apa yang dihasilkannya, Anda perlu mendapatkan bayaran yang sesuai, yang setara dengan yang terbaik.

“Dia harus memiliki apa yang dimiliki Lukaku dan Aguero, dan semua pemain terbaik di dunia karena dia berada level tertinggi bersama yang lainnya. Saya juga melihat kepemimpinannya, apakah ada yang memperhatikan saat dia menjadi kapten Inggris? Dia tidak merasa beban, dia justru membalasnya dengan penampilan luar biasa,” tambah Redknapp.

Kane telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan Liga Primer musim ini, hanya tertinggal satu gol dari Lukaku. Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak 29 gol musim lalu, empat angka lebih banyak dari Lukaku, dan Redknapp berharap keduanya bisa terus bersaing untuk musim 2017-18.

“Saya berharap hal ini berlanjut karena dia bekerja sangat keras dan menguasai keahliannya. Anda tahu dia memainkan setiap permainan dan memberi segalanya dan tetap bugar, dan saya pikir antara dia dan Lukaku, akan memberikan persaingat yang luar biasa untuk dilihat sampai akhir musim,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru