oleh

Remaja Aceh Tamiang Ditemukan Tewas Gantung Diri

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Taufik Azhar (15) warga Dusun Sumber Karya, Desa Gerenggam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (25/9) sekitar pukul 07.30 WIB, ditemukan tewas gantung diri di Pohon Mangga belakang rumahnya.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Dimas Adhit Putranto, SIK, kepada Penanegeri.com, Selasa (25/9) membenarkan kejadian tersebut.

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal sekitar pukul 19.00 WIB, korban dimarahi oleh ibunya karena tidak memotong rumput untuk makanan lembu. Kemudian kerena kesal korban mengambil sebuah tali pengikat rumput dan menuju keluar rumah sambil berkata kalau seperti ini aku bunuh diri saja.

Karena tidak curiga, orang tua korban membiarkan korban pergi dan berpikir korban akan memotong rumput. Namun, sekira pukul 21.00 WIB korban belum juga kembali danol orang tua korban mencoba untuk mencari tetapi tidak ditemukan.

Kemudian, sambung Kasat, pada hari ini (Selasa), sekira pukul 07.30 WIB, korban ditemukan tewas gantung diri di pohon mangga. Korban ditemukan oleh Sukardi (58) warga setempat. Melihat kejadian itu, Sukardi melaporkan kepada warga dan selanjutnya menurunkan korban dari pohon mangga.

Kasat menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Kejuruan Muda, dr. Nia Kuniati, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan pada diri korban.

“Diduga korban meninggal akibat tercekik dibagian leher dan ditemukan bukti adanya bekas jeratan di leher korban serta ada keluar sperma di kemaluan dan lidah korban dalam keadaan menjulur,” tutup Kasat.

Komentar

Berita Terbaru