oleh

Ruang Kerja Anggota DPR Fraksi Gerindra Ditembak

PENANEGERI, Jakarta – Ruang kerja anggota DPR Fraksi Gerindra, Brigjen Pol (Purn) Wenny Warouw Anggota Komisi III DPR ditembak, hingga mengakibatkan kaca jendela ruang kerjanya yang ada di lantai 16 Gedung Nusantara I DPR berlubang. Peluru diketahui tembus hingga ke plafon langit-langit ruangan.

Akibat tembakan itu, aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya segera melakukan olah tempat kejadian perkara di tempat kejadian. Belum diketahui apa hasil penyelidikan aparat keamanan.

Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Wenny Warouw merupakan anggota komisi yang menangani persoalan hukum dengan mitra kerja Komisi Pemberantasn Korupsi (KPK), Kepolisian dan Kejaksaan.

Wenny Warouw krepada wartawan membenarkan kejadian itu. Dia mengaku, penembakan tersebut terjadi ketika dia menerima tamu di ruang kerjanya.

“Iya ada penembakan,,” ucap Wenny.

Lebih jauh Wenny menyatakan, kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, kata dia, beberapa bagian di ruang kerjanya mengalami kerusakan bekas tembakan.

Kejadian itu berlangsung pukul 14.35 WIB. Saat ini lokasi ruang kerjanya di lantai 16 gedung Nusantara I DPR sudah diamankan kepolisian.

Akibat kejadian penembakan itu, kaca di ruangannya pun berlubang.

Selain ruangan Wenny, diduga hal serupa juga terjadi di ruangan yang ditempati oleh Bambang Heri Purnama yang merupakan anggota Komisi VII dari Partai Golkar.

Dari foto  terlihat kaca ruang kerja Wenny berlubang bekas masuknya proyektil peluru, kemudian ada bagian ruang kerja di langit-langit yang berlubang.

 

Peristiwa  penembakan itu terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. Wenny sedang berada di dalam ruang kerja dan sedang menerima tamu. (*)

Komentar

Berita Terbaru