oleh

Salah Satu Korban Kapal Tenggelam KM Sinar Bangun, Warga Aceh Tamiang

PENANEGERI, Sumatera Utara – Kapal Motor (KM) Sinar Bangun yang membawa sekitar 80 penumpang tenggelam di perairan Danau Toba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Simanindo, pada Senin (18/6), sekitar pukul 17.30 WIB.

Informasi yang diterima Penanegeri.com, Selasa (19/6), salah satu korban meninggal akibat tenggelamnya KM Sinar Bangun, adalah Tri Suci Ulandari (24), mahasiswi yang tercatat sebagai warga Dusun Ingin Jaya, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dengan ciri-ciri korban yakni, tinggi badan 147 cm, warna kulit sawo matang, rambut panjang hitam dan menggunakan baju gaun panjang warna merah jambu, motif kotak-kotak, rante bulat-bulat, celana karet/legging warna hitam serta jilbab warna merah muda.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabupaten Samosir, Tombor Simbolon, yang dihubungi Penanegeri.com, membenarkan, bahwa salah satu korban tenggelamnya KM Sinar Bangun adalah warga Aceh Tamiang.

“Kemarin malam sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Siantar dan kemunungkinan juga sudah dibawa pulang ke rumah duka,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru