oleh

Saling berbalas Cuit di Twitter antara Fahri Hamzah dan Menteri Susi

PENANEGERI, Jakarta – Wakil Ketua DPR fahri Hamzah dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti saling berbalas komentar (cuitan/twit) di media sosial twitter.

Mulanya Fahri hamzah me-retweet berita yang berjudul ‘Menteri Susi tegaskan pemberantasan pencurian ikan baru langkah awal’.

Fahri Hamzah berkomentar,Β “Dikasi waktu 5 tahun dijadikan langkah awal…seharusnya 5 tahun dipakai selesaikan kerjaan. Baru bertanggungjawab atas amanah namanya…kalau 5 tahun lagi kan beum tentu terpilih…,” cuitnya.
Rupanya hal itu memancing Susi untuk membalasnya.

Menteri Susi pun menyarankan Fahri untuk membaca statemen Susi secara utuh, tidak dipotong setengah-setengah.
“Sebaiknya baca seluruh statemen saya. Jangan dipotong separuh separuh. Akhirnya seolah seperti yg anda pikir. Naif !!!,” balasnya.

Cuitan Susi itu kemudian banyak diretweet oleh pengguna Twitter

Dengan adanya komentar balik Menteri Susi, Fahri pun Β balas mentweet dengan menyatakan dirinya sudah membaca artikel tersebut.

“Saya komentari setelah baca bu. Kalau saya komentari lebih jauh salahnya tambah banyak nanti…,” tulisnya.

Fahri kemudian menulis kata maaf dan meminta agar Susi tidak menganggap serius percakapan tersebut.

“Maaf bU Susi,Saya juga seperti ibu Gak suka basa basi. Banyak yang saya mengerti sebagai anak pesisir tapi ibu lebih tahu. Hanya kita beda tugas dan beda posisi, tugas ibu eksekutif dan tugas saya legislatif. Percakapan ini anggaplah sebuah kopi siang. Tks. @susipudjiastuti,” cuitnya.

Begitulah seperti pembaca bisa mengikuti sendiri serunya ‘diskusi’ kedua tokoh tersebut di media sosial twitter.

(*)

Komentar

Berita Terbaru