oleh

Samsung Luncurkan Galaxy S9 yang Fokus pada Fungsi Media Sosial

PENANEGERI, Techno – Samsung Electronics Co Ltd resmi meluncurkan smartphone Galaxy S9 pada hari Minggu (25/2) dengan fokus pada aplikasi visual untuk media sosial, dengan harapan dapat menarik konsumen muda yang cerdas teknologi.

Kini Galaxy S9 hadir berfokus pada fitur yang dirancang untuk aplikasi media sosial, mendorong konsumen untuk mengganti ponsel lama mereka.

Samsung meluncurkan Galaxy S9 di pameran gadget mobile di Barcelona, Spanyol, menarik ribuan reporter untuk melihat bagaimana pembuat smartphone terbesar di dunia itu dapat berinovasi dalam kategori di mana pemain besar secara teknologi lebih dekat dari sebelumnya.

DJ Koh, presiden TI dan komunikasi seluler Samsung, mengatakan bahwa fungsi telepon yang paling penting saat ini adalah “komunikasi visual”, dan Galaxy S9 telah dirancang untuk generasi visual dan sosial.

Galaxy S9 dilengkapi kamera yang lebih baik, alat suara bertenaga kecerdasan buatan (AI), dan fungsi media sosial yang lebih mudah digunakan daripada penawaran sebelumnya.

Fitur baru termasuk pengaturan kamera gerak super lambat yang terlihat prima untuk segera muncul pada umpan Instagram, dan perangkat lunak yang bisa mengubah hasil foto selfie menjadi emoji instan.

Layanan Bixby AI Samsung memungkinkan pengguna Galaxy S9 untuk mengarahkan kameranya untuk menerjemahkan tanda bahasa asing, tanpa harus menggesek menu atau memilih setting setiap saat.

Samsung juga berencana untuk meningkatkan aksesoris smartphone seperti charger nirkabel dan mobile docking station yang memungkinkan fitur smartphone di desktop, kata seorang eksekutif senior Samsung. (*)

Komentar

Berita Terbaru