oleh

Sandiaga ke Relawan Usai Pengundian Nomor Urut: Are You Ready?

PENANEGERI, Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno menyempatkan diri menyapa relawan seusai pengundian nomor urut di KPU. Ia menanyakan kesiapan relawan untuk berjuang untuknya dan capres Prabowo Subianto.

“Sehat semua? Masih semangat? Siap berjuang? Are you ready?” ujar Sandi kepada relawan di Posko Prabowo-Sandiaga di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Prabowo-Sandiaga mendapatkan nomor urut 2, sementara rivalnya, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, memperoleh nomor 1.

Sandiaga lalu memberikan apresiasi kepada relawan yang memberikan dukungan dengan berkumpul di Posko Cokroaminoto saat pengundian nomor urut.

“Posko pemenangan Cokroaminoto insyaallah akan menjadi basis kita 7 bulan ke depan untuk menghadirkan pemerintahan yang baru, presiden yang baru. Kita insyaallah bangkitkan ekonomi Indonesia, buka lapangan kerja seluas-luasnya,” tuturnya.

Sandiaga juga menyinggung soal the power of emak-emak di tim pemenangan. Ia memberi janji kepada para pendukungnya dari kalangan emak-emak.

“Mana nih suaranya emak-emak, nih? Nanti emak-emak insyaallah sembako terjangkau, ya. Supaya emak-emak tambah semangat,” kata Sandi.

Eks Wagub DKI itu juga menyampaikan salam dari Prabowo yang tidak bisa hadir di Posko Cokroaminoto. Sandi menyebut eks Danjen Kopassus tersebut meminta para pendukung melakukan kampanye dengan damai.

“Beliau tidak bisa hadir di sini dan menitipkan pesan agar kita 7 bulan ke depan berkampanye secara damai, sejuk, cerdas, mencerahkan, dan menggembirakan. Pilih nomor?” ucapnya.

“Dua,” kata relawan menjawab pertanyaan Sandi.

Sandiaga juga menyampaikan terima kasih kepada ratusan relawan yang telah berkumpul di posko pemenangan ini. Mantan Wagub DKI ini pun berjanji akan memaksimalkan aspirasi relawan yang ingin keluar dari problem ekonomi.

“Saya merasa sangat bersyukur teman relawan berkumpul, di tempat yang akan jadi basis pemenangan, untuk pemerintahan baru, presiden baru. Buka lapangan kerja, bangun ekonomi. Sembako murah, biar emak-emak senang,” ujar pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini.

Sebagai kata penutup, Sandiaga menyerukan agar tak lupa memilih nomor dua yang merupakan nomor urut Pilpres 2019.

“Siaap berjuang? Are you ready? Pilih nomor, duaaaa..!!,” ujar Sandiaga.

Setelah memberikan sambutan, Sandi izin pamit. Namun, sebelum beranjak dari Posko Cokroaminoto, ia sempat meladeni para pendukung yang memintanya berfoto bersama. (*/dtc)

Komentar

Berita Terbaru