oleh

Sandiaga Uno Disambut Heboh dan Meriah di Pasar Sentral Pinrang

PENANEGERI, Pinrang — Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Pasar Pinrang Sulawesi Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Begitu sampai, ratusan orang sudah menunggunya. Warga Pinrang sangat antusias memberikan kesempatan kepada Sandi untuk berkomunikasi.

Mereka terus mendesak untuk berswafoto atau sekedar melihat lebih dekat mantan wagub DKI ini.

Ajakan para pedagang pasar agar Sandi naik ke lantai 2, sulit dipenuhi, karena massa terus bergerombol dan mengikuti kemanapun langkahnya. Sandi akhirnya memilih keluar dan berorasi di depan pasar.

 

Agar terihat oleh pedagang dan para pembeli, Sandi berdiri di atas bale.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa masyarakat Pinrang. Saya tidak menyangka bakal penuh seperti ini. Sekai lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Sandiaga melalui pengeras suara.

Sandiaga Uno menambahkan, dirinya bersama Calon Presiden Prabowo Subianto akan fokus pada perbaikan ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat banyak.

“Sudah saatnya di 2019 ini, kita melakukan perubahan ekonomi. Petani dimakmurkan begitu juga dengan para pedagang pasar. Prabowo-Sandi akan fokus pada penyediaan dan penciptaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau serta stabil,” ucap Sandiaga Uno.

Dari pasar, Sandiaga kemudian juga menghadiri deklarasi Emak-emak Rempong di Cafe Pe Em Pinrang. Para emak-emak ini bertekad memenangkan Prabowo-Sandi di Pinrang sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. (*)

Komentar

Berita Terbaru