oleh

Sartika Mayasari Masuk Daftar 15 ASN Inspiratif Nasional 2018

PENANEGERI, Gayo Lues – Kepala BKPSDM Gayo Lues, Sartika Mayasari, S.STP.M.A, masuk daftar 15 besar Anugerah ASN Nasional 2018 nominasi PNS Inspiratif.

“Alhamdulillah, berkat Karunia Allah SWT serta dukungan semua pihak, kami bisa masuk menjadi top 15 PNS Inspiratif, dalam kegiatan Anugerah ASN Nasional 2018,” ungkap Sartika, kepada Penanegeri.com melalui selulernya, Rabu (7/11) malam.

Bahkan, lanjut Sartika, berdasarkan informasi yang didapat, perwakilan dari Kementerian PAN-RB, akan ditugaskan ke Gayo Lues, untuk melakukan verifikasi lapangan bersama tim TVRI.

“Informasi ini saya dapatkan melalui pesan WashApp, dari saudara Angga, yang menjadi perwakilan dari Kementerian PAN-RB,” ujar Kepala BKPSDM Gayo Lues ini.

Kemudian, tim perwakilan Kementerian dan pihak TVRI, berencana melakukan wawancara terhadap dirinya, atasan dan kepada bawahannya, pada 12-13 November 2018 mendatang.

Selanjutnya, melakukan peliputan pada kegiatan, program dan inovasi yang dijalankan, sehingga menjadikannya sebagai top 15 PNS Inspiratif.

“Kabar ini sudah saya sampaikan kepada pimpinan,” tandas Sartika Mayasari diujung seluler.

Komentar

Berita Terbaru