oleh

Satpol PP Wanita Pastikan Penutupan Hotel Alexis

PENANEGERI, Jakarta – Puluhan anggota Satpol PP wanita mendatangi Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara. Para petugas Satpol PP wanita ini hadir untuk memastikan seluruh kegiatan usaha Alexis sudah tutup dan berhenti total pada Kamis, 29 Maret 2018.

Namun kedatangan para anggota petugas Satpol PP di tempat hiburan Alexis ini segera dihadang oleh barikade belasan karyawan dan sekuriti tempat hiburan itu.

Aksi dorong-mendorong pun sempat terjadi diantara kedua belah pihak.

Petugas Satpol PP wanita yang tiba di Alexis, Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, pada pukul 15.45 WIB, Kamis (29/3/2018) ini berjumlah 30 orang.

Namun sekuriti hotel yang sudah menunggu kedatangan pun berupaya menghalangi, dengan alasan menjalankan perintah.

Adu mulut pun sempat terjadi.

Para petugas Satpol PP DKI Jakarta juga bersikukuh tindakannya sesuai prosedur dan sesuai aturan pemerintah propinsi DKI Jakarta.

Kemudian seorang wanita anggota Satpol PP menjelaskan kepada satpam hotel bahwa kedatangan para petugas Satpol PP ini sesuai perintah, “Ini kami ada surat perintah Pak,” ucap Petugas Satpol PP itu kepada pihak sekuriti hotel di Alexis, Jakarta, Kamis 29 Maret 2018.

Baca Juga  Batal Demo Hotel Alexis

Sekuriti itu kemudian mempersilakan beberapa orang masuk ke dalam.

Tapi, belum sampai ke lobi hotel, petugas Satpol PP kembali dihadang belasan orang yang mengaku sebagai karyawan Alexis. Mereka berteriak-teriak dan terlihat juga menghalangi petugas Satpol PP.

“Jangan kasih masuk. Jangan kasih masuk,” teriak massa.

Satpol PP wanita itu pun tetap maju sekuat tenaga. Aksi dorong-dorongan antara keduanya berlangsung hingga 10 menit. Akhirnya tiga Satpol PP diperkenankan masuk guna memastikan keadaaan di dalam hotel.

Sementara itu, Satpol PP lainnya sibuk memasang spanduk dan menempelkan kertas. Totalnya ada tiga spanduk dan dua buah kertas ditempel di tempat berbeda-beda

Kemudian setelah perwakilan Satpol PP selesai mengecek keadaan di dalam hotel Alexis dan memastikan tidak ada lagi aktivitas.

“Sudah saya cek keseluruhan. Tidak ada apa-apa lagi,” ucap petugas Satpol PP wanita itu sembari masuk ke dalam mobil.

Dalam kesempatan itu juga, dia menjelaskan bahwa seluruh usaha Alexis resmi ditutup. “Iya resmi ditutup hari ini,” tukas dia.

Baca Juga  Batal Demo Hotel Alexis

Tiga buah spanduk berisi pengumuman penutupan semua unit usaha Alexis yang terdiri dari restoran, karaoke, musik hidup, bar, hotel, dan griya pijat juga telah terpasang di pelataran  Hotel Alexis. (*)

Komentar

Berita Terbaru