oleh

Satu Lagi Balon Rektor IAIN Langsa Mendaftar

-Aceh-275 views

PENANEGERI, Langsa – Satu lagi Doktoral (S3) akademisi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa periode 2019 – 2023.

Ketua Panitia penerimaan pendaftaran bakal calon Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, Drs. H. Ibnu Sakdan, M.Pd yang juga Kepala Biro IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, kepada Penanegeri.com, Jumat (26/10) membenarkan, bahwa sekitar pukul 15.00 WIB, ada satu lagi Balon Rektor IAIN Langsa mendaftar.

“Balon yang mendaftar tersebut yakni Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasuiton, MA, jadi total keseluruhan Balon Rektor IAIN Langsa yang sudah mendaftar ke panitia berjumlah 6 orang,” sebutnya.

Ia menjelaskan, setelah pendaftaran ini, maka tahapan selanjutnya adalah verifikasi berkas dan hasilnya nanti akan diserahkan ke Rektor IAIN Langsa untuk dibawa ke rapat senat. Kemudian, hasil dari rapat senat tersebut dibawa ke Kementerian Agama RI di Jakarta.

“Bagi Balon yang lulus administrasi, maka akan mengikuti fit and proper test yang dilakukan oleh tim Pansel dari Kementerian Agama RI,” ungkapnya.

Baca Juga  5 Doktor Daftar Balon Rektor IAIN Langsa

Ke enam Balon Rektor IAIN Langsa yang mendaftar tersebut adalah dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Dr. A. Rani Usman, M. Si, Warek I IAIN Langsa, Dr. H. Basri Ibrahim, Dekan Fakultas Ekonomi Islam IAIN Langsa, Dr. Iskandar Budiman, M.CL, Warek III IAIN Langsa, Dr. Zainuddin, MA, Direktur Pascasarjana IAIN Langsa, Dr. Mohd, Nasir, MA dan Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasuiton, MA.

Komentar

Berita Terbaru