oleh

Segi Pelayanan, Dokter dan Medis Tak Membedakan Miskin Kaya

PENANEGERI, Bireuen – Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di rumah sakit umum, maka dokter dan tim medis tidak membedakan antara si kaya dan si miskin.

Hal itu ditegaskan Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos, sebelum peresmian pelayanan Mata Vitreoretina dan Operasi Perdana Vitrektomi, di Aula rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, Sabtu (3/11).

“Untuk melayani masyarakat, maka tugas dokter dan tim medis tidak membedakan si kaya dan si miskin, sebab tugas melayani di rumah sakit itu sama,” tegasnya.

Begitu juga dokter spesialis dan dokter umum saling senergi, serta saling berbagi ilmu, sehingga apa yang kita lakukan akan memberikan manfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Sebelum kita tingkatkan menjadi rumah sakit regional, maka kualitas pelayanan masyarakat harus tetap diutamakan, mulai di IGD hingga pelanyanan disetiap ruangan.

Dengan hadirnya peralatan canggih, Vitreoretina dan Operasi Perdana Vitrektomi di rumah sakit umum Bireuen, ini merupakan geberakan baru serta keberhasilan dalam meningkatkan pelayanan lebih baik kedepannya.

Baca Juga  Bupati Bireuen Dikabarkan Dapat Fasilitas Mobil Mewah

Kita, sambung Saifannur, sangat mengharapkan peran serta seluruh pihak rumah sakit Bireuen, agar pelayanan itu menjadi contoh yang terbaik bagi rumah sakit lain di Aceh.

“Satu hal yang perlu diingat, memberikan pelayanan baik kepada orang lain, maka akan menambah alaman menuju akhirat, maka berbuat baik-lah kepada semua masyarakat, terutama di rumah sakit,” pintanya.

Komentar

Berita Terbaru