oleh

Sejumlah Nama Lulus Seleksi dan Rebut Posisi Jabatan di Pemkab Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Sejumlah nama berhasil lulus seleksi guna mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setara eselon II, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Sementara, pendaftaran untuk mengisi posisi tersebut dimulai sejak 17 September sampai 1 Oktober 2018, sedangkan pengumuman akhir seleksi, Jumat (9/11) hari ini.

Ketua Panitia Seleksi, Ir Zulkifli Sp yang juga Sekda Bireuen, Jumat (9/11) mengatakan, untuk nama-nama tersebut diumumkan hari ini untuk mengisi sembilan jabatan pimpinanan tinggi pratama di Pemkab Bireuen.

“Ya, tadi baru saja saya menandatangani nama-nama yang telah lulus seleksi terbuka tersebut. Selanjutnya nama – nama tersebut diserahkan kepada Bupati Bireuen agar dapat ditentukan, salah satunya untuk menduduki jabatan tersebut,” terangnya.

Menurut Zulkifli, sembilan jabatan yang lowong itu, Asisten Administrasi Umum Setdakab (Asisten III), Sekretariat DPRK Bireuen, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kepala Satuan Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, Kepala Dinas Penanaman Modal, Perdagangan, Koperasi, dan UKM.

Lalu Dinas Pertanian, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Baca Juga  Tersangka Pembunuh Warga Kutablang Dilimpahkan ke Kejaksaan Bireuen

“Dari sembilan jabatan yang lowong itu tetap ditentukan dan itu hak dari prerogatif bupati sendiri yang menentukannya. Selanjutnya baru dilantik sesuai dengan jadwal dan keputusan bupati,” katanya.

Dirincikan, namun yang lulus seleksi  untuk jabatan Asisten Administrasi Umum Setdakab Bireuen (Asisten III), yakni Bob Mizwar S.STP,M.Si, lalu Dailami S.Hut serta Drs Jalaluddin M.Si.

Sementara untuk Sekretariat DPRK Bireuen, ada Farhan SE,MM, Mulaydi SH dan Said Abdurrahman S.Sos. Disusul Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Bireuen, ada nama Irfan S.Pd, M.Pd, dan DR. Marwan M.Pd serta Drs M. Nasir M.Pd.

Posisi Kepala Satuan Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Bireuen, Chairullah SE dan Jamaluddin Sp, Selanjutnya Kepala Dinas Penanaman Modal, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Bireuen, Ir H. Alie Basyah, M.Si, juga Jailani SP, MSM dan M.Amin.S.Sos.

Untuk Kepala Dinas Pertanian Bireuen, Fakhrurrazi SP, Muhammad Nasir SP, MSM dan Ir Syahrul MM. Lalu Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Bireuen, Fadhullah ST, MSM, Muslim, M.Si dan Muhammad ST.

Selanjutnya Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia, Drs Fachrizal M.Si, Mawardi  S.STP, M.Si dan ada Zaldi AP,S.Sos dan terakhir Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Muhammad Diah S.Ag, Ir.M. Jafar MM dan Muhammad Nasir Muhammad Yusuf S.Sos.

Komentar

Berita Terbaru