oleh

Selasar Gedung BEI Tiba-tiba Roboh

PENANEGERI, Jakarta – Selasar lantai mezanin Gedung Bursa Efek Indonesia Tower II di Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tiba-tiba ambruk pada Senin siang (15/1) sekitar pukul 12.10 WIB. Sejumlah orang terluka akibat ambruknya balkon selasar tower II Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI).

Belum diketahui pasti penyebab ambruknya lantai selasar mezanin tersebut.

Informasi yang diperoleh ambruknya lantai bukan karena ledakan atau kebakaran.

Seluruh karyawan yang bereda di gedung tersebut dievakuasi keluar gedung dan sejumlah ambulans pun sudah datang.

Belum diketahui apa penyebab runtuhnya atap gedung itu, saat ini tengah dilakukan evakuai para korban, sejumlah petugas dikerahkan untuk mengevakuasi korban yang mengalami luka akibat tertimpa rerntuhan itu.

Beberapa ambulan dan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menggevakuasi korban yang mengalami dan dilarikan rumah sakit terdekat.

Selasar mezanin Tower II Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berada di balkon gedung roboh sekira pukul 12.10 WIB, tiba-tiba ambruk. Para korban akibat kejadian ini dilaporkan telah dievakuasi ke luar gedung.

Baca Juga  Video Saat-saat Selasar Balkon Bursa Efek Indonesia Ambruk

Korban yang tertimpa reruntuhan langsung dievakuasi oleh petugas keluar lokasi. Ambulans langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Sebanyak lima belas korban dilarikan ke RSAL Mintoharjo dan tengah dirawat di RSAL Mintoharjo Jakarta.

Seperti yang diketahui balkon selasar di lantai 1 tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) dikabarkan roboh pada pukul 12.10 WIB. Reruntuhan menimpa para korban, dan diantaranya merupakan mahasiswa Universitas Bina Darma, Palembang yang sedang melakukan kunjungan ke BEI. (*)

Komentar

Berita Terbaru