oleh

Sembilan Guru di Bireuen Terima Penghargaan

PENANEGERI, Bireuen – Aktif menulis dan menerbitkan buku, sembilan guru di Kabupaten Bireuen menerima penghargaan dari bupati setempat, di sela-sela upacara Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke-59, di halaman kantor pemerintahan Cot Gapu, Senin (3/9).

Peneyerahan penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Bieruen didampingi Plt Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Drs M Nasir. Selama ini guru yang mendapatkan penghargaan tersebut tergabung dalam komunitas gerakan penulis Bireuen.

“Ini merupakan sebuah keberhasilan dan patut dicontoh guru-guru lainnya, karyanya sangat berguna dan dapat mencerdaskan anak bangsa,” sebut Bupati Bireuen, H Saifannnur.

Sembilan guru yang menerima pengharagan itu yakni Novianti Maulida Rahmah SPd (SDN 1 Bireuen), Rizki Dasilva SPdI MA (SDIT Muhammadiyah), Yusnelly SPd (SMPN 1 Simpang Mamplam), Azwani SPdI (SDN 18 Bireuen), Annisa SPd (SDIT Muhammadiyah) dan Muttaqin SPdI (SMPN 4 Peusangan).

Pantauan Penanegeri.com, saat pelaksanaan ucapara Hardikda ke-59 tersebut, bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Bireuen, H Saifannur dengan membacakan amanat tertulis Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah.

Upacara tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, ratusan guru, siswa maupun mahasiswa, PNS di lingkungan Pemkab Bireuen serta sejumlah undangan lainnya.

Komentar

Berita Terbaru