oleh

Sempat Kontak Tembak dengan Petugas, 2 Tersangka Dibekuk

PENANEGERI, Aceh Timur – Personel gabungan Polres Aceh Utara pada Minggu (19/8), menggerebek rumah milik JH (32), di Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Dalam penggerebekan itu, tersangka sempat melakukan perlawanan dengan menembaki petugas.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, JH merupakan buronan Polisi dalam kasus pemberondongan rumah milik Ahmad Budiman (70) di Desa Gampong Geumata, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara yang terjadi pada bulan April 2018 silam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezky Kholiddiansyah kepada wartawan mengatakan, penggerebekan dilakukan pihaknya sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, terdengar suara tembakan yang diarahkan ke pihaknya. Atas dasar itulah Polisi membalas tembakan tersebut.

“Akhirnya setelah sempat terjadi kontak tembak itu, kami berhasil masuk ke rumah. Di dalam rumah tersebut, kita menemukan tersangka atas nama Zul (36) dan Mul (42). Sedangkan tersangka JH berhasil kabur dari kepungan,” ujar Rezky.

Selain membekuk Zul dan Mul, sambung Rezky, petugas juga turut mengamankan barang bukti lainnya seperti pil ekstasi 81 butir, sabu-sabu sebanyak 3,19 gram dan sejumlah uang tunai serta timbangan digital. Sementara tersangka JH yang berhasil lolos akan terus diburu.

Baca Juga  Polres Aceh Utara Bekuk Tersangka Narkoba

“Kini kedua tersangka yang berhasil kita amankan telah dibawa ke Polres Aceh Utara untuk proses lebih lanjut,” tandas Rezky.

Komentar

Berita Terbaru