oleh

Seorang Ayah di Aceh Utara Nekat Memperkosa Anak Tirinya

-Aceh-71 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Petugas Satuan Reskrim Polres Aceh Utara meringkus seorang pria berinisial HR (45), warga Kecamatan Baktiya, Aceh Utara karena diduga telah memperkosa seorang gadis tuna netra.

Informasi diperoleh Penanegeri.com dari Polres Aceh Utara menyebutkan, korban pemerkosaan yang masih berusia 26 tahun tersebut tak lain, merupakan anak tirinya sendiri. Kasus tersebut terjadi pada Minggu (2/9) lalu di rumahnya.

Pelaku diringkus pada Jumat (26/10), setelah ibu kandung korban membuat laporan kepada Polisi. Kini tersangka dan sejumlah barang bukti sudah diamankan di Polres setempat.

“Awalnya korban tidak berani mengadu pada siapapun, karena korban diancam akan dipukul dan akan mencerai ibu korban,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah, Sabtu (27/10).

Karena ancaman tersebut, lanjut Rezki, korban terpaksa menyembunyikan kasus pemerkosaan dan kekerasan seksual yang dialaminya itu. Namun berselang waktu korban akhirnya menceritakan hal itu ke ibunya. Dalam laporan ke Polisi, ibu korban juga kerap dipukul oleh pelaku.

“Dalam laporan juga terungkap bahwa pada bulan Mei 2018, pelaku juga berupaya memperkosa korban di dapur, namun saat itu tepergok dengan ibu korban. Yang kejadian terakhir dilakukan saat ibu korban tidak di rumah,” ungkap Rezki Kholiddiansyah.

Dalam penyelidikan Polisi, pelaku sudah mengakui perbuatannya terhadap korban. Namun sebagai ganjalannya, tersangka dijerat Pasal 285 jo Pasal 286 KUHP.

Komentar

Berita Terbaru