oleh

Seorang Pelajar SMAN 2 Langsa Dibunuh

PENANEGERI, Langsa – Seorang pelajar SMA Negeri 2 Langsa, kelas 3 IPA, yang bernama M Faizal, (17) warga Dusun Sawo Lorong 3, Gampong Alue Merbau, Kecamatan Langsa Timur, ditemukan tak bernyawa dilokasi tambak, Dusun Makmur, Gampong Baro Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, melalui Kapolsek Langsa Timur, Iptu Hasrul Irfandi, Rabu (18/7) dilokasi kejadian kepada Penanegeri.com menjelaskan, bahwa dirinya mengetahui kejadian ini setelah diberitahukan oleh salah warga yang datang ke Polsek Langsa Timur, sekitar pukul 14.20 WIB.

Setelah diberitahukan kejadian tersebut, dirinya bersama sejumlah personel ke TKP dan sesampainya di sana, ternyata benar ada seorang pelajar dengan ciri-ciri menggunakan pakaian seragam sekolah dengan motif batik warna biru, telah meninggal dunia dengan posisi telungkup.

Pelajar

Jenazah tersebut diduga menjadi korban pembunuhan, karena diperut sebelah kiri korban ditemukan bekas tusukan yang tembus hingga kebelakang.

“Dugaan sementara, korban dirampok, karena berdasarkan pengakuan salah seorang saudaranya, bahwa korban ada membawa sepeda motor, namun sepeda motor tersebut sampai saat ini belum ditemukan,” ujarnya lagi.

Baca Juga  PKA ke VII, IPQAH Langsa Juara I Zikir Maulid se Aceh

Tambah Kapolsek, sementara dilokasi kejadian ditemukan 1 unit HP dan dompet panjang warna cokelat.

“Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Langsa, untuk dilakukan visum,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru